Cek Berkas Kesbangpol Sambangi AWDI Muba - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 27 Oktober 2022

Cek Berkas Kesbangpol Sambangi AWDI Muba



MUBA, BS.ID -  Kesbangpol Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan mengunjungi AWDI DPC Muba, ini yang dilakukan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Muba mengunjungi Sekretariat Asosiasi Wartawan Demokrasi Muba guna untuk melakukan Verifikasi Lapangan, Kamis (27/10/2022).


Hadir kunjungan tersebut Kaban Kesbangpol Muba Jonni Martohonan AP, MM diwakili Kasubdit Ormas Firdaus Paku Alam SH, MSi beserta Staf Agustian SH dan Doli Haryanto AMd.


Adapun Yang menyambut kunjungan tersebut Ketua AWDI DPC Muba Darul Kutni, Sekretaris Syapari, Bendahara Irwan, Ketua Bidang Hukum Indafikri SH, Ketua Bidang Monitoring Husni ST, Ketua Bidang Kesejahteraan Anggota Alen Steven, dan Anggota Investigasi Candra Gunawan.


Kaban Kesbangpol Muba Jonni Martohonan AP, MM melalui Kasubdit Ormas Firdaus Paku Alam SH MSi mengatakan, bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih kepada AWDI telah mematuhi aturan pemerintah dengan mendaftarkan organisasi yang berada di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin ke Kesbangpol Muba.

"Kami dari Kesbangpol Muba siap membantu apa yang dibutuhkan organisasi AWDI DPC Muba. Selain itu, kami berharap nantinya dapat mampu bekerjasama dengan baik dan menjaga erat tali silaturahmi," ujar Firdaus.


Sementara itu, Ketua AWDI DPC Muba Darul Kutni, mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Muba dalam hal ini Kesbangpol Muba yang telah mengunjungi Sekretariat AWDI DPC Muba guna untuk melakukan verifikasi lapangan.

"Alhamdulillah, hari ini kita telah dikunjungi pihak Kesbangpol Muba, dalam rangka verifikasi berkas Organisasi AWDI DPC MUBA," katanya.

"Saya berharap nantinya AWDI DPC Muba dapat sama-sama bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin untuk membangun Kabupaten Muba sesuai dengan program pemerintah pusat maupun pemerintah daerah," pungkasnya. (Pijai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here