Kapolsek Cambai Ingati Warga Waspadai Curanmor - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 29 November 2022

Kapolsek Cambai Ingati Warga Waspadai Curanmor



PRABUMULIH, BS.ID - Kapolsek Cambai Polres Prabumulih Polda Sumatera Selatan (Sumsel), yakni Iptu Wanianto SH bersama Bhabinkamtibmas Desa Muara Sungai Aipda Bibi Arisnsyah SH menyambangi dan menyapa warga Desa Muara Sungai.


Kegiatan ini di laksanakan sebagai upaya untuk mengantisipasi aksi pencurian terutama terhadap sepeda motor yang digunakan oleh para petani saat beraktifitas menyadap karet di kebunn mereka, Selasa, (29/11/2022).


Kapolsek bersama bhabinkamtibmas mendatangi tempat-tempat keramaian warga yg sedang menjual hasil kebunnya di Desa Muara Sungai Kecamatan Cambai Kota Prabumulih.


Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIK, MH melalui Kapolsek Cambai Iptu Wanianto SH menerangkan, bahwa kegiatan yang dilakukan pihaknya untuk menghimbau para warga yang sedang berada di kebun agar selalu waspada tidak lengah, sewaktu menyadap karet.

"Parkirkanlah sepeda motor dengan memakai kunci tambahan. Cek terus usahakan jangan terlalu jauh dari pandangan dan jangan ditinggalkan dengan waktu yang lama. Hal ini sebagai salah satu upaya untuk menghindari adanya niat dan kesempatan dari pelaku kejahatan untuk mencuri sepeda motor petani itu," ujar Kapolsek Cambai


Lebih lanjut, kapolsek juga menghimbau kepada semua warga yang memiliki  kendaraan, silahkan parkirkan kendaraannya di tempat yang mudah terlihat.

"Kunci kontak cabut sebelum ditinggalkan dan gunakan kunci ganda agar terhindar dari aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor)," pesan dia. (Tion)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here