Ada Bencana, Polres Prabumulih Siap Terjuni Personel - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 09 Januari 2023

Ada Bencana, Polres Prabumulih Siap Terjuni Personel



PRABUMULIH, BS.ID - Terkait adanya bencana alam angin puting beliung Polres Prabumulih Polda Sumsel,  AKBP Witdiardi SIK, MH siap menerjunkan personelnya untuk membatu warga yang terdampak bencana tersebut. 


Hal itu ditegaskan Kapolres Prabumulih ketika dikonfirmasi awak media Senin (9/1/2023). "Kita siap menerjunkan personel kalau ada bencana alam  melanda Prabumulih, " ucapnya. 


Seperti baru-baru ini,  masih kata Wit sapaan akrabnya, menerjunkan Anggota Satsamapta (Tantura) Polres Prabumulih untuk membantu warga membersihkan rumah. 

"Mulai dari merapikan jalan, dan membersihkan rumah dari pohon yang tumbang ketika angin puting beliung melanda Desa Karangan Prabumulih," imbuhnya.


Dimana terkait hal ini pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan tim satgas bencana alam Prabumulih, dan selalu siap membantu kalau dibutuhkan. 

"Semoga bencana alam tidak melanda lagi Kota Prabumulih, sehingga masyarakat Prabumulih bisa tenang dan nyaman," tambahnya orang nomor satu di lingkungan Polres Prabumulih tersebut. (BN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here