Aniversari Chanel Youtube Mami Riza Kedua Bakal Adakan Baksos - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 09 Januari 2023

Aniversari Chanel Youtube Mami Riza Kedua Bakal Adakan Baksos



LUBUKLINGGAU, BS.ID - Dalam rangka memperingati Anniversary Channel Youtube Mami Riza ke-2 tahun bakal mengadakan bakti sosial (bakso) bagi masyarakat Kota Lubuklinggau dan Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan.


Dimana, setelah dua tahun berjalan channel Youtube Mami Riza diulang tahun yang ke 2 Owner Chanel Youtube Mami Riza akan mengadakan bakti sosial dengan membagikan nasi kotak sebanyak 1000 paket pada hari Jumat 13 Januari  2023 mendatang. Dimana titik pusat Masjid Agung Assalam dan akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan serta santunan kepada panti asuhan dan panti jompo yang berada di Lubuk Linggau dan Musi Rawas.


Pemilik atau owner Chanel Youtube Mami Riza.8.01.2023 meminta saudara dan teman serta masyarakat mendukung serta menonton Channel Youtube Mami Riza dengan dukungan tersebut Mami Riza.

"Berharap diulang tahun ke-3 tahun depan dapat berbuat yang lebih untuk masyarakat Kota Lubuklinggau dan seluruh Indonesia," akunya.

"Demi kemajuan Chanel Youtube Mami Riza berharap dukungan masyarakat dengan cara membantu like, komen dan subscreber pada Chanel Youtube Mami Riza," ujarnya.

 

Channel Mami Riza mengajak kaum ibu untuk belajar memasak melalui Chanel Mami Riza agar menambah pengalaman dalam memasak. (Don)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here