Ishlahul Ummah Semakin Maju dan Berkembang - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 14 Januari 2023

Ishlahul Ummah Semakin Maju dan Berkembang



// Tingkatkan Kesejahteraan Guru, dan Bantu Masyarakat Sekitar


PRABUMULIH, BS.ID - 25 tahun sudah, Yayasan Ishlahul Ummah hadir di Prabumulih berkontribusi di dunia pendidikan dan juga keagamaan.


Memeriahkan peringatan Milad ke-25, Yayasan Ishlahul Ummah mengelar jalan santai dan juga pembagian doorprize bagi keluarga besarnya, sebagai sarana silaturahmi dan keakraban.


Ketua Yayasan Ishlahul Ummah, Hj TL Fasmawati SAg menerangkan, diusianya 25 diharapkan Yayasan Ishlahul Ummah Kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan semakin maju dan berkembang. 

“Bisa meningkatkan kesejahteraan guru, dan juga membantu masyarakat sekitar membutuhkan,” ujar istri H Mat Amin SAg ini, Sabtu, (14/1/2023).


Selain itu, kata ibu satu anak ini, akan terus berkontribusi dalam meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di Kota Nanas ini. Yakni, dalam penyelenggaraan pendidikan berbasis Agama Islam. 

“Selain unit usaha sekolah, Yayasan Ishlahul Ummah ada unit usaha Hall Yayasan Ishlahul Ummah di Kelurahan Karang Raja. Lalu, penyelenggaraan ibadah umroh bekerja sama Zaffa Tour, dan lainnya. Harapannya, Yayasan Ishlahul Ummah terus berkembang dan besar,” terangnya.


Asisten I Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih, Drs Aris Priadi SH, MSi mengatakan, berterima kasih atas kontribusi Yayasan Ishlahul Ummah di Prabumulih. 

“Sudah 25 tahun hadir memberikan kontribusi di dunia pendidikan, awalnya hanya TK dan SD. Kini semakin besar hingga SMP dan SMA. Memberikan pendidikan berbasis agama, guna mencetak generasi berakhlakul karimah,” terang Aris.


Harapannya, kata dia, Yayasan Ishlahul Ummah senantiasa bisa bersinergi dan mendukung program Pemkot Prabumulih dalam berbagai bidang. Tidak hanya bidang pendidikan, dan keagamaan saja. Tetapi, juga hal lainnya. 

“Semoga Yayasan Ishlahul Ummah semakin maju dan berkembang," imbuhnya. (BN)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here