Kapolres Prabumulih Respon Langsung Laporan Warga - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 14 Januari 2023

Kapolres Prabumulih Respon Langsung Laporan Warga



PRABUMULIH, BS.ID - Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK, MH didampingi Kapolsek Prabumulih Barat IPTU Arafiq SH,  melaksanakan program Polisi Ngantor Desa dan Kelurahan di Wilayah Hukum (Wilkum) Polres Prabumulih.


Dima a kali ini, giat tersebut dilaksanakan di Kantor Lurah Muntang Tapus, Kecamatan Prabumulih Barat, yang dengan antusias dihadiri Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Adat serta perangkat RT/RW Kelurahan setempat, Sabtu (14/1/2023) pukul 09.00 WIB.


Kapolres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan (Sumsel), AKBP Witdiardi SIK, MH menyampaikan, secara keseluruhan program layanan Polres Prabumulih telah berjalan dengan baik, dan itu semua tidak terlepas dari dukungan serta partisipasi masyarakat.

"Oleh sebab itu melalui program polisi ngantor di kelurahan ini, ada call back dalam kegiatan ini ada saran, masukan, entah pertanyaan maupun kritik yang pertanda masyarakat sayang dan cinta dengan Polres prabumulih," ungkap Witdiardi. 


Lanjutnya, selain program layanan langsung oleh Satuan, polsek jajaran dan bhabinkamtibmas, ada juga Posko Layanan Pengaduan dan Bantuan Polisi Polres Prabumulih di Nomor Whatsapp (WA) 08117856110. 

"Baik informasi langsung atau melalui nomor WA tiap kejadian akan ditindaklanjuti oleh piket fungsi yang bertugas saat itu," akunya seraya menyebutkan keberhasilan polres tidak lepas dari peran aktif masyarakat untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif di Wilkum Polres Prabumulih ini," tuturnya. (BN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here