Meresahkan, OT di Mabes Dibubarkan Polsek Prabumulih Barat - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 08 Januari 2023

Meresahkan, OT di Mabes Dibubarkan Polsek Prabumulih Barat



PRABUMULIH, BS.ID -  Merespon informasi adanya OT di Kelurahan Mangga Besar (Mabes) atau tepatnya di depan SMA/SMK PGRI dikeluhkan masyarakat karena menganggu dan juga adanya musik remix.


Setelah ditelusuri, ternyata OT tersebut tidak mengantongi izin bermain di lokasi. Hingga akhirnya, OT tersebut dibubarkan Polsek Prabumulih Barat, Minggu malam, 8 Januari 2023.


Kapolres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan (Sumsel), AKBP Witdiardi SIk, MH melalui Kapolsek Prabumulih Barat, Iptu Arafiq SIP memimpin langsung pembubaran OT tersebut, dibantu Kasat Samapta Iptu Hamdani SH bersama Timsus Tantura.

“Setelah tiba di lokasi kita langsung berkoordinasi bersama pemilik hajat Marwan dan memberikan imbauan, guna  segera membubarkan orgen tunggal karena tidak memiliki izin dan mengganggu warga masyarakat sekitar Kelurahan Mangga Besar Kecamatan Prabumulih Utara akan istirahat,” terangnya.


Setelah dilakukan imbauan, kata Rafiq, aktifitas OT tersebut dihentikan dan masyarakat membubarkan diri dari lokasi OT tersebut. 

“Bukan hanya karena tidak memiliki izin kita lakukan pembubaran. Tetapi, karena adanya musik remix kita takutkan di lokasi itu rentan penyalahgunaan narkoba,” bebernya.


Rafiq Bombay, sapaan akrabnya khususnya ada pelaksanaan hajatan menggunakan OT, hendaknya mengajukan izin kepada pihak terkait. 

“Sehingga tidak meresahkan masyarakat sekitar dan akhirnya terpaksa dibubarkan,” pungkasnya. (BN)


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here