Rumah Herman di Satlit Hangus Terbakar - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 14 Januari 2023

Rumah Herman di Satlit Hangus Terbakar



LUBUKLINGGAU, BS.ID - Si Jago Merah mengamuk di Jalan Lakitan, RT 05, Kelurahan Pasar Satlit, Kecamatan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).


Pasalnya kejadian tersebut sempat heboh dan menarik perhatian warga setempat dan sekitarnya. Kejadian kebakaran tersebut pemilik rumah keluarga Herman, dan berhasil informasi yang dikumpul bahwa rumah yang terbakar atau terkena musibah tersebut di dalam rumahnya disinyalir ada beberapa tabung gas/elpiji.


Camat Lubuklinggau Utara II Kota Lubuk Linggau, Kunti Maharani membenarkan adanya kebakaran yang mengakibatkan satu unit rumah terbakar. Dimana dua unit mobil dan dua unit motor ludes terbakar dan tidak bisa terselamatkan dalam insident tersebut.

"Untuk korban jiwa Allahamdulilah tidak ada, namun penyebab kebakaran belum diketahui. Kejadian Sabtu 14 Januari 2023, pagi sekitar pukul 08.00 WIB," akunya saat ini tuan rumah Herman lagi dimintai keterangan di Polres Kota Lubuklinggau dan api berhasil dipadamkan oleh tim pemadam kebakaran dan dibantu warga sekitar. (Don)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here