30 September Ini, Siswa Terima Raport Kenaikan Kelas - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 18 Juni 2023

30 September Ini, Siswa Terima Raport Kenaikan Kelas



PRABUMULIH, BS.ID - Bukan hanya siswa di sekolahan dasar negeri dan swasta saja yang pada 30 September 2023 mendatang menerima pembagian raport kenaikan kelas di tahun ini. Tak terkecuali, juga SMP dan SMA sederajat di Kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), memberlakukan hal yang sama kepada siswa mereka.

"Kalau tak ada halangan pembagian raport kepada mereka (murid, red) kita di 30 September ini," ungkap Kepala (Kepsek) Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2, Prabumulih Mardiana SPd, MSi melalui Wakil Kepala Sekolah (Wakapsek) Ricky Syahrudin SAg, MSi, ketika dibincangi media ini, Sabtu (17/6/2023), di sekolahnya.


Dimana agar proses pembagian raport lancar sesuai dengan harapan bersama, lanjut Ricky sapaan akrabnya, sejauh ini para dewan guru di sekolahnya saat ini mengisi nilai raport kenaikan kelas diperuntukkan ratusan siswa tingkatan kelas 7 dan 8 Semester Genap Tahun Ajaran 2022/2023 tersebut.

"Habis pembagian raport siswa diliburkan. Dan, masuk kembali pada 17 Juli 2023 mendatang, juga termasuk pula siswa baru kita," tambah pria berkacama tersebut.




Tak jauh berbeda diungkapkan Kepala SMAN 4 Prabumulih Dahril Amin MPd, tak menampik dalam waktu dekat atau tepatnya Jumat 23 September ini ratusan murid kelas 11 dan 10 sekolah berada dibawah naungan akan menerima pembagian raport kenaikan kelas.

"Artinya, habis bagi raport sama sebaliknya sekolahan kami diliburkan juga. Itu libur waktunya sekitar dua minggu. Nah, aktif lagi Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) Tahun Ajaran Baru 2023/2024 di-10 Juli nantinya," imbuh lelaki mantan Ketua Musyawarah Kerja Kelompok Kepala Sekolah (MKKS) SMA Bumi Seinggok Sepemunyian ini seraya menyebutkan usai pelaksanaan ulangan semester genap kemarin tersebut muridnya mengikuti class meeting dari sekolahnya. (BN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here