Jaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Pasar I Sinergi Bersama Sekuriti PT KAI - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 18 Juni 2023

Jaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Pasar I Sinergi Bersama Sekuriti PT KAI



PRABUMULIH, BS.ID - Bhabinkamtibmas atau Bhabin Pasar I, Aipda M Alfandri mewakili Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIK, MH dan Kapolsek Prabumulih Barat, Iptu Arafiq SIP mengikuti kegiatan rakor bersama sekuriti di lingkungan wilayah kerja PT KAI Stasiun Prabumulih, Minggu, 18 Juni 2023.


Bhabinkamtibmas Pasar I menyampaikan, tugas dan tanggung personil sekuriti di Stasiun KAI adalah pencegahan supaya tidak terjadi gangguan kamtibmas serta memberikan pelayanan kepada masyarakat akan berpergian menggunakan jasa KAI mengedepankan 3S (senyum, sapa, salam).

“Selain itu, juga kita sampaikan pentingnya disiplin dalam pelaksanaan tugas serta menjalin komunikasi baik antar pos penjagaan sekuriti saling mendapatkan informasi, supaya terciptanya situasi kondusif,” akunya.


Kemudian, pesannya, dalam hal disiplin tugas, pengawasan pimpinan sekuriti sangat di perlukan, terlebih lagi pengawasan secara langsung, dengan mendatangi pos-pos penjagaan dan memberikan arahan dalam bertugas serta menerima saran dan pendapat, supaya personil sekuriti merasa di perhatikan.

“Sebagai perpanjangan tangan dari kepolisian, dalam hal kamtibmas, personel sekuriti harus siap ditempatkan di mana saja dan siap melaksanakan tugas dengan kondisi apapun juga, serta jalin komunikasi baik bersama aparat terkait, khususnya bhabinkamtibmas sebagai pembina wilayah, supaya terciptanya situasi di inginkan,” ucapnya. (BN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here