Peserta Apresiasi Turnamen Bulutangkis Kapolres Prabumulih Cup 2023 - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 07 Juni 2023

Peserta Apresiasi Turnamen Bulutangkis Kapolres Prabumulih Cup 2023



PRABUMULIH, BS.ID - Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIK, MH didampingi Wakapolres, Kompol Hendri SH langsung membuka Turnamen Bulutangkis Kapolres Prabumulih Cup 2023 di GOR Harmonis dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara 77, Rabu, 7 Juli 2023.


Kegiatan itu, diikuti sekitar 100 pasang pebulutangkis tidak hanya dari Prabumulih. Tetapi, ada juga dari Muara Enim, OKU, OI, dan lainnya.


Kapolres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan (Sumsel), AKBP Witdiardi SIK, MH berterima kasih atas terselenggarannya turnamen ini dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara 77. 

“Selamat bertanding dan berkompetisi, agar bisa menjadi juara memperebutkan piala dan hadiah telah disiapkan,” pesan Witdiardi, sapaan akrabnya.


Tak lupa, Wit mengapresiasi para sponsor termasuk GOR Harmonis, telah mendukung terselenggara kegiatan ini. “Jaga sportifitas dalam bertanding dan tunjukkan kemampuan terbaikmu agar bisa jadi pemenang,” ucapnya.



Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Prabumulih, Hartono Hamid SH mengatakan, terima kasih atas kepercayaannya menjadikan GOR Harmonis tempat digelarnya Turnamen Bulutangkis Kapolres Prabumulih Cup 2023.

“Alhamdulillah, pesertanya ramai. Dan, dibuka langsung Kapolres Prabumulih. Kegiatan ini, dalam rangka menyemarakkan HUT Bhayangkara ke-77 tahun,” tandasnya.


Ketua Panitia, Heri AB menambahkan, kalau kegiatan ini diikuti 100 pasang peserta turnamen menggunakan sistem gugur. Artinya, siapa dia menang terus bisa melaju hingga babak final. “Pemenangnya, jelas siapa tidak terkalahkan hingga akhir,” tutupnya. (BN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here