Ponpes Al-furqon Lepaskan Puluhan Peserta Didik - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 06 Juni 2023

Ponpes Al-furqon Lepaskan Puluhan Peserta Didik



LUBUKLINGGAU, BS.ID - Perpisahan anak didik mulai RA, SD,SMP Al-furqon, Selasa (06/06/2023) di Taba Jemekeh RT 02, Kecamatan Timur 1 Lubuklinggau berjalan dengan lancar, sukses serta rasa haru perpisahan anak didik dan guru.


Diawali dengan doa bersama dipimpin Ustadz Mashadi yang juga menjabat sebagai Pengasuh Pondok Pesantren Al-furqon dilanjutkan sambutan Ketua Panitia Anggit Pranata SPd.


Sempat hadir mewakili pemerintah setempat RT 02 Basun dan jajaran pengurus Rahmatusahada SAg sebagai, Kepala Sekolah RA Al-furqon 

Muhammad TahsiNuridlo S, Sos Kepala Sekolah SD Al-furqon Weni Maryani SPd Kepala SMP Al-furqon.


Acara dilanjutkan pemberian bunga dari murid kepada guru tercinta, penyerahan kado alias cendramata secara simbolis dari murid kepada gurunya dilanjutkan bernyayi bersama dan sesi foto bersama murid dan guru mereka.


Wali murid inisial A (33) tahun yang tidak mau disebutkan namanya, meyampaikan ke awak media anaknya selesai pendidikannya disini, dan A juga menjelaskan biaya perpisahan Rp 350 ribu untuk yang perpisahan. 

"Sementara yang masih sekolah Rp 25000 ribu untuk cendramata Rp 35000 ribu itu bagi yang sanggup tidak ditetapkan," akunya.


Ketua panitia Anggit Pranata SPd menjelaskan 54 siswa dan siswi Al-furqon dari RA, SD, SMP Alfurqon meyelesaikan sekolahnya dan melanjutkan kejenjang berikutnya.

"Ucapan selamat dari para guru semoga anak didik kita sukses dan diharapkan menjaga nama baik sekolah," pesan pria tersebut. (Don)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here