Wakapolres Prabumulih Ikut Lepaskan Siswa Ponpes Hidayatul Mubta-dien - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 17 Juni 2023

Wakapolres Prabumulih Ikut Lepaskan Siswa Ponpes Hidayatul Mubta-dien



PRABUMULIH, BS.ID - Tugas kepolisian bukan hanya melayani dan mengoyami masyarakat semata. Namun lebih daripada itu, polisi juga turut membantu dan hadir di lingkungan masyarakat, sama halnya dalam pelepasan santri atau siswa di Pondok Pesantren (Ponpes) Hidayatul Mubta-ien Kota Prabumulih.

"Alhamdulillah, kita diundang melepaskan siswa MTS dan MA Az-Zahro Ponpes Hidayatul Mubta-dien itu," ungkap Kapolres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan (Sumsel), AKBP Witdiardi SIK, MH melalui Wakpolres Kompol Hendri SH didampingi Bhabikamtibmas Gunung Ibul (GI), Bripka Asal B SH, ketika dibincangi media ini, Sabtu (17/6/2023), usai pelepasan siswa tersebut.


Dalam pelepesan siswa kelas 9 MTS dan kelas 12 MA tersebut, lanjut wakapolres, ia juga sekaligus mendampingi Pimpinan Pondok Pesantren Mubta-ien melepasi siswa dengan bersalam-salaman kepada mereka dan bersama wali murid.

"Ya, kita doakan agar anak-anak ini menjadi anak yang sholeh-sholah, berguna bagi agama, Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dikemudian harinya," doa orang nomor dua dilingkungan Mako Polres Prabumulih itu. (BN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here