Ganti Kadin Dishub, Inspektorat Prabumulih Sidak Kantor Dishub - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 27 Maret 2024

Ganti Kadin Dishub, Inspektorat Prabumulih Sidak Kantor Dishub



PRABUMULIH, BS.COM - Pergantian Pelaksana Tugas (PLT) Kadishub Prabumulih dari Drs Amilton ke Syamsul Feri SE, MSi, membuat Inspektorat dipimpin Inspektur H Indra Bangsawan SH, MM mendadak melakukan inspeksi mendadak (sidak), Rabu, 27 Maret 2024.


Sidak ini, tidak lain bagian dari bentuk pengawasan dan pembinaan dilakukan Inspektorat Prabumulih kepada dishub dikarenakan ada pergantian pejabat.


Hal itu dibenarkan Inspektur Daerah Prabumulih, H Indra Bangsawan SH, MM ketika dikonsumsi awak media. 

“Ini memang bagian dari tugas Inspektorat Prabumulih, melakukan pengawasan kepada OPD di lingkungan Pemkot Prabumulih. Salah satunya, Dishub Prabumulih baru saja da pergantian pejabat,” tandas IB, sapaan akrabnya.


Jelasnya, juga memberikan masukan dan saran kepada jajaran Dishub Prabumulih, agar melakukan evaluasi dan perbaikan dalam pelayanan. “Demi kemajuan Dishub Prabumulih, itu sendiri supaya bekerja lebih baik lagi,” aku pria masih berstatus jaksa ini.


PLT Kadishub Prabumulih, Syamsul Feri SE, MSi berterima kasih atas sidak dilakukan Inspektorat Prabumulih ke kantornya.

“Semoga saran dan masukannya akan menjadi saran evaluasi dan perbaikan jajaran Dishub Prabumulih dalam menjalankan roda pelayanan dan menyokong kebijakan Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih,” pungkasnya. (BN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here