HUT Bhayangkara ke-78 Tahun, Kapolres Bersama PJ Wako Prabumulih Buka Turnamen Bulutangkis - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 28 Mei 2024

HUT Bhayangkara ke-78 Tahun, Kapolres Bersama PJ Wako Prabumulih Buka Turnamen Bulutangkis



PRABUMULIH, BS.COM - Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polres Prabumulih menyelenggarakan beberapa rangkaian kegiatan, salah satunya turnamen bulu tangkis.


Kegiatan tersebut dipusatkan di GOR Harmonis dibuka Kapolres Prabumulih  AKBP Endro Aribowo SIK bersama Penjabat (PJ) Walikota Prabumulih H Elman ST, MM, Ketua PBSI Kota Prabumulih Hartono Hamid dan Ketua PB Mercy, Deni Victoria SH, MSi, Selasa, (28/05/2024), malam.


Dalam kesempatan itu, Kapolres Prabumulih menyampaikan, selain memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi hingga membangun situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum (Wilkum) Polres Prabumulih.

“Olahraga dapat memepererat silaturahmi dan menjadi pemersatu dalam kebersamaan. Melalui kebersamaan dapat mencapai tujuan berupa keamanan dan kenyamanan di wilayah Kota Prabumulih,” ujarnya.


Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak dalam memeriahkan turnamen bulu tangkis ini dan meminta kepada pemain untuk menjunjung tinggi sportivitas.

“Bermainlah sportif, karena ini bukan soal menang atau kalahnya, namun untuk menjaga kebersamaan sesama kita,” tutupnya.


Untuk diketahui, turnamen bulutangkis dalam rangka HUT Bhayangkara 78 tersebut diselenggarakan selama delapan hari yang pertandingannya dibagi menjadi dua grup. Acara diawali dengan pemukulan servis pertama yang dilakukan Kapolres Prabumulih dan diterima oleh PJ Walikota Prabumulih. (BN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here