Maling HP Pasien RSUD yang Tertinggal, Redi Diamankan Tim Singo Timur - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 15 Mei 2024

Maling HP Pasien RSUD yang Tertinggal, Redi Diamankan Tim Singo Timur



PRABUMULIH, BS.COM - Team Singo Timur Polsek Prabumulih Timur, Polres Prabumulih berhasil mengaman tersangka pelaku pencurian hand phone (HP) keluarga pasien di RSUD Prabumulih, Selasa (14/05/2024).


Penangkapan tersangka Redi (34), warga Talang Borpit, Kelurahan Gunung Kemala, Kecamatan Prabumulih Timur,  berawal dari laporan korban yang telah kehilangan handphone di RSUD Prabumulih.


Korbannya adalah Imam Ramadhan (27), warga Palm Ria Kecamatan Prabumulih Timur telah kehilangan Handphone Merk Xiaomi POCCO X3 di RSUD Prabumulih beberapa waktu lalu.


Dimana, saat itu korban sedang duduk-duduk di Teras Lorong Rumah Sakit Gedung Ruangan Anak RSUD Prabumulih. Lalu korban dipanggil istrinya untuk mengurus KIS, dan hand phone korban tertinggal di tempat korban semula duduk. Saat korban sadar hand phonenya tertinggal, korban pun kembali ke tempat duduk korban dan mendapati hand phone tersebut sudah tidak ada lagi. Atas kejadian tersebut korban pun membuat laporan polisi (LP) ke Polsek Prabumulih Timur.


Sementara itu, Kapolres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan (Sumsel) AKBP Endro Ariwibowo SIK melalui Kapolsek Prabumulih Timur AKP Herry Sulistyo SH dalam menjelaskan, tersangka berhasil diamankan di rumahnya di Talang Borpit Kelurahan Gunung Kemala.


Diketahui setelah melakukan serangkaian penyelidikan dan mengumpulkan bukti-bukti dan keterangan saksi Kapolsek Prabumulih Timur AKP Herry Sulistyo memerintahkan Kanit Res Polsek Prabumulih Timur IPTU Erwin ZR untuk mencari keberadaan pelaku.

"Pelaku berhasil diamankan di rumahnya di Desa Borpit Kelurahan Gunung Kemala bersama barang bukti (BB), " jelas Kapolsek Prabumulih Timur AKP Herry Sulistyo.


Setelah itu pelaku langsung diamankan ke Polsek Prabumulih Timur guna penyidikan lebih lanjut. Atas kejadian tersebut korban ditaksir mengalami kerugian sekitar Rp 3,5 juta. (BN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here