Musrembang Muratara Tahun 2024, Ini Pesan Bupati Devi Suhartoni - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 29 Mei 2024

Musrembang Muratara Tahun 2024, Ini Pesan Bupati Devi Suhartoni



MURATARA, BS.COM - Pemerintah Kabupaten  (Pemkab) Musi Rawas Utara (Muratara) gencar dalam menyelaras program rencana pembangunan dalam melaksanakan Musyawarah Pembanguman Daerah (Musrenbang) Tingkat Kota Kabupaten Muratara.


Hadir dalam Acara Musrenbang selain dari Bupati dan wakil Bupati Muratara, Sekda Muratara, dan Wakil Ketua DPRD Muratara, hadir juga Kapolres Muratara Dandim 0406/MLM, Kepala Kejaksaan Negeri Lubulinggau Kepala Bappeda Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas, Kabupaten Rejang Lebong, Kabupaten Kepahiang, Kabupaten Sarolangun, serta seluruh Kepala OPD dalam wilayah Kabupaten Muratara, para kepala desa dan BPD, pimpinan Bank Sumsel Babel serta BUMN lainnya.


Dalam sambutan disaat Pembukaan Musrenbang tahun 2024 Bupati Muratara H, Devi Suhartoni menyampaikan, pelaksanaan perintah undang- undang yang akan diimplementasikan dalam Tata Kelola Pemerintahan serta pembangunan di Kabupaten Musi Rawas Utara yang jangkanya mencapai Tahun 2045 nanti.

“Inti dari Musrembang Kabupaten adalah penerusan dari musrenbang kecamatan dan desa yang Telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu,” tutur Bupati.


Lanjut bupati, karena ini adalah musrenbang terakhir dimasa kepemimpinan Bupati/Wakil Bupati Devi Suhartoni-Inayahtullah, yang tak lama lagi akan memasuki tahapan pilkada.

“Terhadap siapapun nanti yang dipercaya untuk memimpin Muratara kedepan harus selaras dengan Rencana Pembangunan Pemerintah Provinsi Sumsel agar satu sama lain mampu menciptakan kalaborasi yang seirama dan saling menunjang," pesan bupati.


Selain dari itu, diawal Tahun 2024 Kabupaten Muratara dilanda banjir secara beruntun, sehingga belasan jembatan gantung yang putus dan satu jembatan permanen dan puluhan rumah warga yang hanyut serta ambruk. Ini semua adalah butuh kerja keras keseriusan dan kesungguhan semua pihak, agar kendala yang berkaitan langsung dengan aktivitas masyarakat sehari-hari dapat ditanggulangi satu-persatu yang pada akhirnya semua terselesaikan.

"Kami meminta kepada semua pihak untuk memlihara asset dan pembangunan yang dilaksanakan, sehingga dapat digunakan serta bermanpaat dalam waktu yang lama," Tutup Bupati Muratara tersebut. (Adv/Don)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here