Tekan Inflasi Daerah, PJ Wako Prabumulih OPM di Cambai - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 21 Mei 2024

Tekan Inflasi Daerah, PJ Wako Prabumulih OPM di Cambai



PRABUMULIH, BS.COM - Penjabat (PJ).Walikota Prabumulih, H Elman ST, MM menghadiri Gerakan Pangan Murah dan Operasi Pasar Murah (OPM), digelar di Gedung Serbaguna Kelurahan Cambai, Kecamatan Cambai, Selasa, (21/05/2024).


Kegiatan yang diselenggarakan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) ini dalam rangka pengendalian inflasi serta stabilisasi pasokan dan harga pangan di Kota Prabumulih.


H Elman mengatakan, pasar murah merupakan program rutin mingguan dari Pemerintah Kota Prabumulih sebagai upaya membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok.

“Silakan berbelanja karena harga di pasar murah ini sudah disubsidi sehingga lebih murah dari harga pasarannya. Mudah-mudahan program ini bisa membantu ibu-ibu,” ujarnya.


Selain itu, H Elman juga menyarankan agar warga Kelurahan Cambai untuk menanam cabai sendiri di depan rumah dengan cara memanfaatkan barang bekas sebagai media tanam.

"Hal ini paling tidak bisa membantu dan meminimalisir uang belanja terlebih saat komiditas harga cabai melambung tinggi," pesan orang nomor satu di Bumi Seinggok Sepemunyian tersebut. (BN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here