201 CJH Dilepaskan Wako Prabumulih - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 28 Mei 2024

201 CJH Dilepaskan Wako Prabumulih



PRABUMULIH, BS.COM - 201 CJH asal Prabumulih, Selasa, 28 Mei 2024, subuh, resmi diberangkatkan ke Asrama Haji Palembang.


Dilepas Penjabat (PJ) Wako Prabumulih, H Elman ST, MM bersama istri, HJ Windriana dan forkompinda di Pendopoan Rumdin Wako.


Diberangkatkan 5 bis disediakan Pemkot Prabumulih, dan diberikan uang saku. PJ Wako Prabumulih, H Elman ST, MM berpesan, agar CJH asal Prabumulih bisa menunaikan ibadah haji secara lancar dan menjadi haji mabrur.

“Jaga kesehatan, ikuti instruksi pembimbing. Semoga ibadah hajinya lancar, dan menjadi haji mabrur serta kembali dan pulang ke Prabumulih,” ucap Elman.


Masih kata ayah tiga anak ini, haji ini rukun Islam kelima dan waktu lama tunggunya dan biayanya tidak sedikit. Karenanya, jangan sampai disia-siakan. 

“Perbanyak ibadah, dekat diri sang khalik. Agar mendapat pahala sebanyak-banyaknya di tanah suci. Kita di sini, senantiasa berdoa agar para CJH Prabumulih semuanya sehat dan lancar ibadahnya,” tambahnya.


Informasi dihimpun awak media, CJH adalah Prabumulih masuk kloter 13 dan 18. Usai diberangkatkan, Selasa Subuh, langsung masuk Asrama Haji Palembang, hingga keesokan harinya berangkat ke tanah suci.


Kabag Kesra Prabumulih, Oktabri Khairullah SH dikonfirmasi tidak menampik hal itu. 

“Iya, tadi telah dilepas PJ Wako Prabumulih dan jajaran. Ada uang saku, kita berangkat menggunakan lima bis menuju Asrama Haji Palembang,” pungkasnya. (BN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here