Asisten 3 Prabumulih Ikuti Pengukuhan PCNU Terpilih Lima Tahun Kedepan - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 28 Mei 2024

Asisten 3 Prabumulih Ikuti Pengukuhan PCNU Terpilih Lima Tahun Kedepan



PRABUMULIH, BS.COM - Acara Berlangsung lancar dan penuh khidmat di lapangan Pondok Pesantren Nahdlatul Ulama, Desa Muara Sungai, Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih dalam hal Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus PCNU Kota Prabumulih tersebut.


Penjabat (PJ) Walikota Prabumulih, H Elman ST, MM diwakili Assisten III Pemerintah Kota Prabumulih, Drs, A Amilton MSi, Kepala Kemenag Provinsi Sumatera Selatan, Kepala Pengadilan Prabumulih, Kapolres Prabumulih, Ketua PCNU Kota Prabumulih Miftahuddin SHI, MHI, dan para tamu undangan lain sebagainya.


Ketua PCNU Terpilih Priode 2023-2028 Miftahuddin SHI, MHI menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh tamu undangan hadir dalam kegiatan ini.

"Harusnya acara ini kita selenggarakan di rumdin, tapi kita pilih disini, karena saya ingin masyarakat Kota Prabumulih merasa bangga khususnya kaum nahdliyin di Kota Prabumulih ada Pondok Pesantren Al-ma'rif yang 100 persen NU. makanya acara ini kita adakan disini," ungkapnya.


Terlebih diakunya, PCNU Kota Prabumulih bersikap netral dalam pilkada dan akan mendukung penuh siapapun yang bakal jadi pemimpin Kota Prabumulih dimasa yang akan datang. (BN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here