HUT Bhayangkara 78, Polres Prabumulih Baksos di Cambai - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 27 Juni 2024

HUT Bhayangkara 78, Polres Prabumulih Baksos di Cambai



PRABUMULIH, BS.COM - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Polres Prabumulih kembali menggelar bakti sosial (baksos) yang kali ini berupa penanaman pohon, penebaran benih ikan, dan pemberian beasiswa kepada pelajar.


Kegiatan yang terpusat di Desa Pangkul, Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih ini dibuka langsung Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIK.


Bakti sosial ini mencakup penanaman 850 bibit pohon dan penebaran 2000 benih ikan disebar di berbagai wilayah Kota Prabumulih. Selain itu, Polres Prabumulih juga memberikan beasiswa kepada tiga pelajar.


Dalam acara tersebut, jajaran Polres Prabumulih melakukan pemberian bibit pohon ke kelurahan dan desa se-Kecamatan Cambai serta pemberian benih ikan ke kelurahan dan desa se-Kecamatan Cambai.


Dimana penanaman bibit pohon secara simbolis dilakukan di Lapangan Bola Desa Pangkul, dan penebaran benih ikan secara simbolis di Mbung Desa Pangkul, Kecamatan Cambai.


Hadir dalam acara ini Camat Cambai Kota Prabumulih, para Pejabat Utama (PJU) Polres Prabumulih, Kapolsek se-Polres Prabumulih, Danramil 02-404/PBM, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Perikanan Pemkot Prabumulih, Kepala Puskesmas Cambai, Kepala KUA Kecamatan Cambai, Kepala Desa dan Lurah se-Kecamatan Cambai, serta tokoh masyarakat Kecamatan Cambai itu sendiri


Kapolres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan (Sumsel), AKBP Endro Aribowo SIK menyatakan, rangkaian bakti sosial ini selain dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78, juga sebagai bukti nyata kepedulian polri terhadap ketahanan pangan, kelestarian lingkungan hidup, dan pendidikan di wilayahnya.
“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat Prabumulih dan sekitarnya,” ujarnya. (BN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here