HUT Bhayangkara, Wartawan Bertanding Futsal dengan Personel Polres Prabumulih - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 14 Juni 2024

HUT Bhayangkara, Wartawan Bertanding Futsal dengan Personel Polres Prabumulih



PRABUMULIH, BS.COM - Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Polres Prabumulih mengelar berbagai perlombaan diajang tersebut.


Adapun kegiatan di bidang olahraga seperti Bulu Tangkis, Futsal, dan Tarik Tambang. Tidak sebatas itu saja, ada juga sebaliknya aksi sosial di bidang kemanusian dengan menyambangi panti asuhan, mengunjungi purnawirawan, donor darah serta lain sebagainya.


Terlebih lagi, Jumat, (14/6/2024), pagi, Personel Polres Prabumulih bertanding futsal dengan insan pers, berpusat Halaman Mako Polres Prabumulih itu sendiri, yang merupakan mitra kerja polri, khususnya di Polres Prabumulih Polda Sumsel.


Kapolres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan (Sumsel), AKBP Endro Aribowo SIK ketika dikonfirmasi awak media disela-sela kegiatan tersebut mengatakan, hal ini ialah dalam rangkaian peringatan HUT Bhayangkara 78 Tahun ini.

"Ini sekaligus ajang silaturahmi kita bersama awak media. Alhamdulillah, olahraga bersama ini sukses dan meriah," ungkap pria orang nomor satu di Polres Prabumulih itu.


Semoga dengan kegiatan semacam ini, lanjut pria dua melati dipundaknya, sehingga masyarakat semakin cinta dengan polri. Dan, berharap dengan warga jangan takut dengan polri. Mengingat polri adalah pelayanan masyarakat.

"Buat teman-teman media terima kasih kehadirannya. Semoga kedepan kegiatan seperti ini terus bisa digalakkan. Karena polri merupakan mitranya media," tutupnya kapolres. (BN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here