Polres Prabumulih Beri Bantuan Bedah Rumah Kepada Warga Tidak Mampu - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 29 Juni 2024

Polres Prabumulih Beri Bantuan Bedah Rumah Kepada Warga Tidak Mampu



PRABUMULIH, BS.COM - Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Polres Prabumulih menunjukan kepedulian mereka kepada masyarakat dengan menyerahi bantuan bedah rumah kepada warga kurang mampu. 


Penyerahan kunci rumah hasil bedah ini dilakukan langsung Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIK kepada pemilik rumah, Teguh Wiyono, yang beralamat di Jalan Madrasah, Nomor 191 A, RT 02, RW 03, Kelurahan Gunung Ibul Barat (GIB) Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih.


Kapolres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan (Sumsel), AKBP Endro Aribowo SIK menyatakan, program bedah rumah ini adalah bagian dari program Polres Prabumulih untuk memperingati hari bhayangkara. 

"Program ini merupakan wujud kepedulian polri kepada masyarakat, khususnya kepada mereka yang kurang mampu. Kami berharap bantuan ini dapat meningkatkan kualitas hidup penerima dan keluarganya," ujar kapolres, Sabtu, (29/6/2024).


Ia juga mengatakan, dengan adanya program ini, diharapkan Polres Prabumulih dapat terus memberikan kontribusi positif dan nyata dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah mereka. (BN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here