Rangkaian HUT Bhayangkara Polres Prabumulih Adakan Baksos Donor Darah - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 05 Juni 2024

Rangkaian HUT Bhayangkara Polres Prabumulih Adakan Baksos Donor Darah



PRABUMULIH, BS.COM - Polres Prabumulih Polda Sumsel menggelar Bakti Sosial (Baksos) Donor Darah di Aula Besar Polres Prabumulih, Rabu, (05/06/2024).


Bakti sosial dilaksana dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Tahun Bhayangkara, yang jatuh pada 1 Juli 2024, mendatang.


Kapolres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan (Sumsel), AKBP Endro Aribowo SIK menyebutkan, peserta donor darah merupakan anggota Polres Prabumulih, Polsek Jajaran, dan Bhayangkari Cabang Prabumulih.

"Hari ini kami melaksanakan bakti kesehatan berupa donor darah dalam rangka hari Bhayangkara ke-78 tahun. Kami selenggarakan bagi anggota maupun bhayangkari dengan sukarela mendonorkan darah mereka," ungkapnya.


Hal ini merupakan bakti kesehatan ini terkait rangkaian kegiatan kepolisian Polres Prabumulih dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara atau HUT ke-78 Polri yang puncaknya pada 1 Juli 2024, nanti.


Kapolres menambahkan, dimana dalam kegiatan ini berhasil mengumpuli sebanyak 48 kantong darah, dari target  sebelumnya yakni 40 kantong darah. Adapun rincian adalah Darah A 15 kantong, Darah B 14 kantong, Darah AB 4 kantong, serta Darah O 15 kantong.

"Jadi dalam kegiatan ini kita bekerjasama dengan PMI dan Dinkes atau RSUD Kota Prabumulih, yaitu membantu PMI. Mengingatkan, donor darah ini memang buat masyarakat yang membutuhkan. Kemudian nanti kita serahkan ke PMI Prabumulih," tutup orang nomor satu di Polres Prabumulih tersebut. (BN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here