Warga Griya Sriwijaya Terima Bantuan Sumur Bor Polres Prabumulih - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 29 Juni 2024

Warga Griya Sriwijaya Terima Bantuan Sumur Bor Polres Prabumulih



PRABUMULIH, BS.COM - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Polres Prabumulih meresmikan bantuan sumur bor berlokasi di Perumnas Griya Sriwijaya, Jalan Nigata, RT 003, RW 02, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Prabumulih Timur. 


Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dilakukan oleh Polres Prabumulih untuk memperingati hari bersejarah tersebut.


Kapolres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan (Sumsel), AKBP Endro Aribowo SIK menyampaikan, bantuan sumur bor ini bertujuan untuk membantu masyarakat mengalami kesulitan mendapatkan air bersih di Kota Prabumulih. 

"Dengan adanya sumur bor ini, diharapkan masyarakat setempat dapat lebih mudah mengakses air bersih. Ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami dalam memperingati hari bhayangkara," ujarnya, Sabtu (29/6/2024).


Masyarakat setempat menyambut baik dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Prabumulih atas bantuan tersebut. Mereka berharap program-program serupa dapat terus dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah Prabumulih. (BN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here