Kapolres Prabumulih Beri Penghargaan ke Personel dan ASN Berprestasi - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 29 Juli 2024

Kapolres Prabumulih Beri Penghargaan ke Personel dan ASN Berprestasi



PRABUMULIH, BS.COM - Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIK memberikan apresiasi dan penghargaan kepada 70 personel dan ASN Polres Prabumulih berprestasi dalam sebuah acara apel dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Polres Prabumulih pada Senin, (29/07/2024), pagi.


Selain memberikan piagam penghargaan kepada para personel yang berprestasi, kapolres juga menyerahkan cendera mata kepada 98 personel yang merayakan ulang tahun pada bulan Juni dan Juli. 


Dalam amanatnya, Kapolres Prabumulih menyampaikan ucapan selamat kepada para personel yang telah mengharumkan nama Polres Prabumulih.

“Kepada seluruh personel yang telah berkontribusi positif, saya ucapkan selamat dan terima kasih. Semoga penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus berkinerja baik dan mengharumkan nama Polres Prabumulih,” ujar AKBP Endro Aribowo.


Dalam kesempatan itu, kapolres juga menekankan pentingnya kesiapsiagaan personel di lapangan dalam menanggapi laporan masyarakat, baik dari personel bhabinkamtibmas, personel polres, maupun polsek jajaran. 


Bukan hanya itu, dalam rangka antisipasi kebakaran hutan dan lahan (karhutlah), kapolres menegaskan bahwa Satgas Antisipasi Karhutlah di Polda Sumsel telah melakukan pelatihan untuk mencegah potensi gangguan kebakaran. 


Ia juga mengimbau agar personel Polres Prabumulih terus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga lingkungan dan turut serta dalam mencegah kebakaran hutan dan lahan.


Kapolres juga mengingatkan bahwa rangkaian kegiatan operasi mantap praja sudah mulai berjalan, dengan pelatihan-pelatihan yang telah dilaksanakan. 

"Saya meminta seluruh personel yang terlibat untuk mempersiapkan diri dalam mengamankan proses berjalannya Pilkada tahun 2024," katanya.


Selain itu, kapolres menekankan pentingnya menindak tegas segala bentuk kegiatan ilegal, sesuai dengan atensi Kapolda Sumsel. 


Ia juga menegaskan agar tidak ada personel yang terlibat dalam kegiatan ilegal dan tetap menjalankan penegakan hukum.

“Selalu semangat dan jaga kesehatan. Hindari pelanggaran sekecil apapun dan tetap jaga keutuhan Polres Prabumulih yang bersinergi, solid, dan optimal,” tutup AKBP Endro Aribowo dalam amanatnya. (BN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here