Pemilukada, Polres Prabumulih Gelar Rapat Sektoral - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 16 Juli 2024

Pemilukada, Polres Prabumulih Gelar Rapat Sektoral



PRABUMULIH, BS.COM -  Polres Prabumulih menggelar rapat lintas sektoral terkait pemilihan umum kepala daerah (pemilukada) serentak pada 27 November 2024, mendatang. Dimana rapat dipusatkan di Ballroom Fave Hotel Prabumulih ini dibuka langsung Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo SIK, Selasa (16/7/2024).


Hadir dalam rapat tersebut, Penjabat (PJ) Walikota H Elman ST, MM serta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kepala Daerah (Forkopimda) Prabumulih, termasuk KPU dan Bawaslu Kota Prabumulih.


PJ Wako Prabumulih sangat mengapresiasi rapat lintas sektoral jelang persiapan pengamanan pemilukada tersebut.

“Kami (pemkot prabumulih, red akan mendukung serta menyiapkan sarana prasarana pendukung yang dibutuhkan dalam pengamanan Pemilukada Prabumulih,” ucap H Elman dalam sambutan.


Kapolres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan (Sumsel) AKBP Endro Aribowo SIK mengatakan, kegiatan rapat lintas sektoral ini, Polres Prabumulih bersama forkopimda dan unsur terkait membahas teknis terselengaraan pemilukada serentak di Kota prabumulih.

“Rapat yang digelar ini akan menjadi salah satu indikator menuju sukses dan berhasilnya pemilukada serta menjaga netralitas pada Pemilukada Serentak 2024,” sebut kapolres.


Masih kata orang nomor satu dijajaran Polres Kota Nanas ini, pelaksanaan rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka kesiapan pengamanan Pemilukada Serentak Tahun 2024 di Kota Prabumulih hingga berjalan dengan aman dan damai.

“Rapat ini bertujuan untuk menyatukan persepsi, bersama-sama bersinergi dan adil dalam pelaksanaan pemilukada nanti,” tungkas Kapolres Prabumulih. (BN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here