Puncak HUT Bhayangkara 78 Polda Sumsel, Kapolri Anugerahkan Penghargaan Tokoh Masyarakat Sumsel - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 01 Juli 2024

Puncak HUT Bhayangkara 78 Polda Sumsel, Kapolri Anugerahkan Penghargaan Tokoh Masyarakat Sumsel

// Salah satunya PJ Gubernur Sumatera Selatan, Elen Supriyadi



PALEMBANG, BS.COM - Polda Sumatera Selatan menggelar upacara puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, bertempat di Lapangan Mapolda Sumsel, pada Senin, (1/7/2024), pagi, dengan mengusing tema, yakni Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.


Pada upacara yang berlangsung penuh hikmat tersebut, Kapolda Sumsel, Irjen A Rachmad Wibowo yang menjadi inspektur upacara menyerahkan penghargaan kapolri kepada 14 tokoh Daerah Sumsel, stakeholder telah membantu dan berkontribusi terhadap pelaksanaan tugas kepolisian.


Tokoh yang mendapatkan penghargaan kapolri diantaranya Penjabat (PJ) Gubernur Sumsel Elen Supriyadi, Drs, A Fatoni mantan PJ Gubernur, Pangdam II Sriwijaya Mayjen M Naudi Nurdika, Kajati Sumsel DR Yulianto SH, MH, KA PT DR Moch Eka Kartika SH, MHum, Ketua DPRD Prov Sumsel DR Hj RA Anita Noeringhati SH, MH, Bupati Musirawas Ir, Hj Ratna Machmud MM, PJ Walikota Pagar Alam G Lusapta Yudha Kurnia SE, MM, Ketua DPRD Pagar Alam Jenny Syandiah MM, Bupati OKUS Popo Ali Murtopo, PJ Bupati Muara Enim DR, H Ahmad Rizali, KA PTA Palembang DR H M Sutomo, KA PTTUN Palembang dan Sekda Prov Sumsel Ir, SA Supriyono.


Para tokoh tersebut diberikan penghargaan berupa Piagam, pin mas serta cinderamata pedang atas dedikasi dan peran aktif membantu tugas- tugas kepolisian dalam memelihara kamtibmas, memberikan dukungan hibah tanah dan pembangunan sarana fasilitas tugas polri.


Kapolda Sumsel mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas dukungan semua pihak, seluruh elemen masyarakat yang dinilainya amat membantu tugas tugas kepolisian dijajarannya.

“Penghargaan diberikan kepada stakeholder dan mitra yang telah berkontribusi terhadap penguatan kapasitas dan kapabilitas Polda Sumsel dalam upaya memelihara keamana dan ketertiban masyarakat di wilayah kita,” ujarnya.


Sementara itu, PJ Gubernur Sumsel Elen Supriyadi menyampaikan atas nama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan, memberikan apresiasi dan penghargaan dan terima kasihnya kepada Polda Sumsel dengan mengajak semua pihak untuk mengedepankan rasa kekeluargaan kebersamaan dalam rangka meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan bangsa.

“Terima kasih kepada Kepolisian Polda Sumsel atas penyelenggaraan tugasnya menjaga kamtibmas, saya mengajak kita semua untuk mengutamakan kebersamaan dan kesatuan dalam mendukung pembangunan di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya di wilayah Provinsi Sumatera Selatan,” ujarnya.

“Saya mengucapkan selamat Uang Tahun Bhayangkara ke-78, semoga polri tetap sukses jaya serta selalu semakin dekat dengan masyarakat. Kita mendoakan Kepolisian Negara Republik Indonesia agar dalam menjalankan tugasnya mampu merealisasikan polri presisi untuk negeri, terima kasih dan selamat bekerja kepada seluruh jajaran Polda Sumsel,” tutupnya. (Madon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here