Puncak HUT Bhayangkara 78 Polres Prabumulih Syukuran dan Beri Penghargaan Personel - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 01 Juli 2024

Puncak HUT Bhayangkara 78 Polres Prabumulih Syukuran dan Beri Penghargaan Personel



PRABUMULIH, BS.COM - Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Polres Prabumulih menggelar upacara di Halaman Kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan.


Upacara tersebut dipimpin langsung Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIK, dan dihadiri seluruh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Prabumulih, Senin, (01/07/2024).


Selain gelar upacara, Polres juga sekaligus melaksana syukuran peringatan hari bhayangkara dan pemberian bagi beberapa personel berprestasi.


Kapolres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan (Sumsel),  AKBP Endro Aribowo SIK menyampaikan ucapan selamat hari bhayangkara kepada seluruh anggota Polres Prabumulih serta forkopimda hadir. 

"Selamat hari bhayangkara kepada seluruh jajaran anggota Polres Prabumulih maupun forkopimda. Semoga semangat pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa, dan negara semakin kokoh dan profesional," ujarnya.


Sementara itu, Penjabat (PJ) Walikota Prabumulih, H Elman ST, MM juga mengucapkan hal yang sama selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia, khususnya Polres Prabumulih. 

"Terima kasih kepada jajaran Polres Prabumulih atas dedikasi dan kerja keras yang telah ditunjukkan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Kota prabumulih.


Orang nomor satu di Bumi Seinggok Sepemunyian tersebut pun berharap agar Kepolisian Republik Indonesia, khususnya Polres Prabumulih, terus meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan tugas  dan fungsinya sebagai pengayom, pelindung, serta pelayan masyarakat. 

 

Apalagi, lanjut Elman, sinergi telah terjalin antara Polres Prabumulih dan Pemerintah Kota Prabumulih dapat semakin kokoh. Sehingga dapat bersama-sama menciptakan lingkungan aman, nyaman, dan damai bagi seluruh masyarakat.

"Selain itu, kami juga berharap agar seluruh anggota Polres Prabumulih

 terus menjaga integritas dan kejujuran dalam setiap tindakan dan keputusan diambil. Dengan demikian, kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian akan semakin meningkat, dan kita dapat bersama-sama membangun Kota Prabumulih yang lebih baik," tukasnya. (BN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here