FGD, Deklarasi Pemilukada Damai di Prabumulih - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 30 Juli 2024

FGD, Deklarasi Pemilukada Damai di Prabumulih



PRABUMULIH, BS.COM -  Polres Prabumulih mengelar FGD di Ballroom Favehotel jelang Pilkada Serentak 2024 di Prabumulih, Selasa, (30/7/2024).


Kegiatan itu dibuka Penjabat (PJ) Wako Prabumulih, H Elman ST, MM bersama Kapolres, AKBP Endro Aribowo SIK dengan dihadiri forkominda terdiri dari Kajari Khristiya Lutfiasandi SH, MH, Ketua DPRD Sutarno SE, MIKom, Perwakilan PA, Danramil Prabumulih Kapten CZi Very Mulyadi, Ketua PN RA Asriningrum Kusumawardani SH, MH, Ketua MUI Drs M Amin SAg, MM Komisioner Bawaslu, Ketua KPU Martadinata S, ST, dan lainnya. Mengundang perwakilan parpol, ormas Islam, Toga, Tomas, Kepala OPD, Camat hingga Lurah/Kades, dan lainnya.


Dikesempatan itu, sepakat menciptakan dan mewujudkan Pilkada Prabumulih aman dan damai. Terhindar dari potensi konflik, dan gangguan lainnya.

“Kita berharap adanya komitmen dan deklarasi damai ini, Pilkada Serentak 2024 di Prabumulih bisa berlangsung lancar dan tanpa kendala. Sukses, juga aman dan damai,” tukas PJ Wako Prabumulih, H Elman ST, MM.


Tak lupa, ia menegaskan, kalau perbedaan merupakan hal biasa dalam pilkada. Tetapi, terpenting meminta masyarakat menjaga situasi kamtibmas di Prabumulih senantiasa aman dan kondusif.

“Perbedaan biasa terjadi, tetapi jaga situasi kondisi di Prabumulih. Selama ini, tidak ada potensi konflik dan kerawanan disetiap kali Pilkada Prabumulih,” warningnya.


Ditegaskan juga Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIK kalau deklarasi damai ditunjukkan penandatanganan komitmennya sebagai bentuk keseriusan semuanya dalam mewujudkan pilkada serentak aman dan damai di Bumi Seinggok Sepemuyian ini.

“Marilah terus kita jaga situasi dan kondisi Prabumulih terus aman dan kondusif, meski di tengah penyelenggaraan dan tahapan pilkada serentak di Prabumulih,” ajak kapolres. (BN)


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here